Semua Untuk Kebahagiaan Bersama

Semua untuk kebahagiaan bersama

Senin, 11 November 2013






                                                          AKU INGIN MENJADI JUARA                                                                                                                                                                                                                                                                                             ditulis oleh : Maila

     Ketika hari menjelang pagi dengan kicauan burung yang begitu riang dan kokok ayam jantan bersahutan, aku terbangun dari tidurku dengan perasaan gembira dan bersyukur bahwa akau masih diberikan umur panjang oleh Allah SWT. sampai saat ini, sejenak kuterdiam sambil berdo'a: 

" Ya Allah, segala puji bagi Engkau yang telah menghidupkan kembali setelah aku dimatikan ketika aku tidur, jadikanlah aku sebagai hamba-Mu yang bersyukur, jadikanlah aku orang yang berguna dan bermanfaat bagi keluarga orang lain,Amiin". 

     Kemudian bergegas bangun menuju kamar mandi untuk segera mandi dan berwudhu untuk sholat shubuh, nikmat dan segar rasanya badanku setelah mandi.  Dua rakaat telah aku tunaikan semoga menjadi hamba yang dapat bertaqwa semaksimal mungkin.
     Masih ada waktu untuk membaca semua yang  telah  kupersiapkan semalam mumpung belum jam 6, pelajaran IPA karna hari ini mau ulangan harian dan ada jugaa pe er matematika yang sudah dua hari ditugaskan guru hari ini akan dikumpulkan.
     Waktu terus berjalan, kubuat secangkir teh hangat untuk sekedar menyegarkan tenggorokan yang akan kunikmati demngan sepotong roti kju yang kemarin kubeli , Setelah itu akupun mengenakan seragam kebanggaanku Jilbab hitam. baju batik hijau serta rok panjang yang berwarna hitam. 
     Setelah semua sudah kukenakan siap waktunya untuk berangkat, untuk diketahui sekolahku hanya berjarak 500 meter dari rumah, maka tidak memakan waktu yang lama untuk sampai ke sekolah. Sesampai di sekolah kulihat teman-temanku sudah berdatangan dengan wajah yang berseri-seri. 
Selamat Datang kawan-kawan di sekolah tercinta ini. Mari kita belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih cita-cita di masa depan, Aku ingin menjadi juara kelas dengan nilai terbaik. Man Jadda wajada.
                                                                                                               
                                                       di suatu pagi di Jatiasih, maila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar