Semua Untuk Kebahagiaan Bersama

Semua untuk kebahagiaan bersama

Senin, 29 September 2014

BINTANG PLAYBOY MASUK ISLAM

Saudaraku Allah SWT. Telah menjadikan manusia ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya, ada yang diberikan wajah cantik, tampan, dan lain-lain. Tetapi hidayah Allah akan datang kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Di antaranya kepada seorang BINTANG MAJALAH PLAYBOY yang mendapatkan hidayah kemudian dia masuk dalam Agama Islam.

Namanya Jamie, sebelum menjadi muslimah ia adalah wanita yang menganut paham kebebasan apalagi sebagai seorang BINTANG HOLLYWOOD yang biasa hidup bebas minum alkohol, narkoba, pesta serta kehidupan glamour yang dilakukan setiap hari bersama teman dan koleganya.
Namun saat ia memutuskan untuk menjadi muslimah pada tahun 2010 lalu, ketika itu semua teman dan koleganya sangat heran serta tidak percaya kalau Jamie bisa meninggalkan semua itu.
Jamie merasakan kedamaian dan ketenangan setelah memeluk Islam, yang dulunya labil ttombang ambing tidak memiliki tukuan hidup, stelah memeluk Islam perubahannya 180 derajat. Dia bisa mengerti makna hidup dan kemana arah hidupnya.
Sekarang ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa kini ia seorang muslimah sejati dan dia tak peduli walau banyak orang membenci dirinya. Kata Jamie : "Daya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa Allah ada untuk semua orang, bukan hanya untuk orang timur tengah", begitu katanya dengan senyum yang menawan.
Kini kesehariannya ia selalu berhijab, yang sebelumnya berpakaian yang mengumbar aurat. Selamat atas kemenanganmu Jamie semoga Islam adalah pembawa jalanmu menuju syurganya Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar