Semua Untuk Kebahagiaan Bersama

Semua untuk kebahagiaan bersama

Sabtu, 27 September 2014

Kucing Manis Yang Selamat

Sore itu kutelusuri jalan perumahan Jatibening Estate nan asri dengan perlahan motorku melaju, namun sampai pada pintu keluar komplek ternyata ada kemacetan di pintu masuknya, ada sebuah mobil putih yang akan masuk ke komplek tapi ko tidak jalan-jalan di sampingnya itu ada sebuah motor yang dinaiki sepasang wanita dan pria yang berhenti.

Ketika ku dekati ternyata ada seekor anak kucing kecil  manis berwarna belang putih berhenti di tengah jalan komplek sehingga menghentikan laju mobil putih itu, sesaat wanita yang membonceng di motor turun menghampiri kucing itu, tapi aaha...wanita itu ternyata risih dan geli untuk menangkap si manis, akhirnya kucing itu terlepas dari genggamannya. Namun yang tidak disangka-sangka kucing itu malah masuk ke kolong mobil yang membuat bingung semua orang, sementara terlihat banyak mobil dan motor sudah berurutan menagih jalannya dengan klakson yang dibunyikan.

Aku berusaha turun gantian mau menangkap kucing itu ternyata masih terus main di kolong mobil aku berusaha meraih ekornya tapi ternyata terlepas lagi, tapi yang tak di sangka pula dari belakang motorku ada motor lain yang memaksa jalan akhirnya mentok motorku. Aku kaget, akhirnya aku teruskan naik motor dan orang yang dibelakang berhanti mau menangkap kucing itu dan memberi isyarat kepada pengemudi mobil untuk memundurkan mobilnya agar kucing itu bisa keluar, lalu ditangkaplah kucing manis itu dari kolong mobil yang hampir menabraknya.

Akhirnya selamatlah kucing manis itu dari maut. Semua orang merasa lega karena kucing itu sudah terlepas dari bahaya yang mengancamnya. Memang terkadang di jalan suka ada- ada saja yah yang menghalangi, apalagi kucing yang sering menyeberang jalan lari dengan tiba2 membuat panik sang pengendara. Karena ada mitos kalau menabrak kucing dan ditinggal kabur maka satu saat pengendara yang tidak beryanggungjawab itu akan mengalami celaka, percaya gak percaya ya sob.

Semoga perjalanan kita selalu lancar dan dilindungi Allah Swt. Agar tetap selamat ketika pergi dan pulangnya.

Kisahku, Jatibening, 25 Sept 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar